Thursday 8 September 2016

Software Programming Terbaik

Teknik Informatika tidak lepas dari yang namanya programing, coding, software, dll yang berkaitan dengan Komputer, Berikut saya Sediakan Software / aplikasi programming terbaik :

Microsoft Visual C# 2005 Express Edition
Dirancang untuk kebutuhan unik dari aplikasi Developer baru, Visual C # 2005 Express Edition menyediakan menyenangkan, mudah digunakan, mudah dipelajari alat untuk membangun aplikasi yang dinamis.
Fitur:
  • Mudah merancang aplikasi besar mencari dan mudah digunakan menggunakan intuitif, drag-and-drop interface designer.
  • Built-in mendukung untuk Windows XP Tema memungkinkan Anda dengan mudah membuat aplikasi dengan Windows XP tampilan dan nuansa.
  • Lebih dari 30 kontrol baru menyederhanakan pengembangan.
  • Di tempat menu editor yang memungkinkan penciptaan mudah cepat-dan-menu utama dan klik kanan menu konteks.
  • Kode pewarnaan, memeriksa sintaks, IntelliSense dan lebih.
  • Jangan menulis kode yang sendiri! Mari Visual C # Express menulis untuk Anda dengan built-in IntelliSense potongan kode yang menyediakan template untuk tugas pengkodean umum.
  • Mudah merestrukturisasi dan mereorganisasi kode Anda menggunakan refactoring.
  • Buat aplikasi data-enabled menggunakan opsional berfungsi secara penuh SQL Server 2005 database Express Edition.
  • 'Drag and drop' data dari database Anda ke aplikasi Windows Anda untuk membuat aplikasi berbasis data yang berfungsi penuh.
  • Visual desain query dan database menggunakan alat desain database built-in.

Note : Sebelum menginstal, Anda harus menghapus versi sebelumnya dari SQL Server 2005, Visual Studio 2005, dan .NET Framework 2.0.




2. Ultimate++ v67049 Dev
Ultimate + + adalah sofware programmer C++ yang fokus pada produktivitas cross-platform framework pengembangan aplikasi yang cepat. The (. Dll GUI, SQL,) adalah seperangkat perpustakaan, dan sebuah lingkungan pengembangan terintegrasi.
pertumbuhan yang cepat daripada melalui generator kode mewah, penggunaan cerdas dan agresif C + + berasal dari. C / C + + run-time sambil menjaga sifat dalam hal ini, U + + bersaing dengan bahasa scripting populer.


U + + lingkungan pengembangan terintegrasi, TheIDE, C + + pemrograman memperkenalkan konsep modular. C + + 4 kali, Visual desainer untuk speedup BLITZ membangun kembali Fitur U + + perpustakaan untuk teknologi, kode mendokumentasikan dan membangun (seperti bantuan dan dokumentasi kode) untuk aplikasi dan menciptakan sumber daya yang kaya teks + + tunduk Membantu + + sistem - menyediakan analisis C + + kode kuat, code completion, fitur navigasi seperti perubahan.



3. Microsoft Visual C++ 2012 Redistributable
Microsoft Visual C++ 2012 Redistributable merupakanPaket Visual menginstal komponen runtime Visual C ++ library yang diperlukan untuk menjalankan aplikasi yang dikembangkan menggunakan Visual Studio 2012 pada komputer yang tidak memiliki Visual Studio 2012 diinstal. Paket-paket ini menginstal komponen runtime dari C Runtime (CRT), Standard C ++, ATL, MFC, C ++ AMP, dan perpustakaan OpenMP.
Microsoft Visual C++ 2012 Redistributable (x64


Microsoft Visual C++ 2012 Redistributable (x86)


4. FxEngine Framework 4.8
The FxEngine adalah Open C ++ Kerangka di bawah lisensi LGPL. The FxEngine Kerangka menyederhanakan arsitektur plugin untuk pengolahan aliran data. Ini memberikan kontrol penuh untuk arsitektur plugin untuk aplikasi yang membutuhkan solusi kustom.
Dengan Kerangka, Anda dapat membuat plugin sendiri untuk mendukung format data dan pengolahan kustom.

Kerangka yang dapat digunakan di beberapa area aplikasi seperti:
signal Processing
Pengolahan citra
Uji dan Pengukuran
Pengolahan keuangan
Desain sistem kontrol
Beberapa jenis plugin (juga disebut Fx) dapat dibuat: Sumber, Proses, Splitter, Analyser, Mixer dan Renderer.

Ketika FXS diciptakan, Kerangka memungkinkan untuk menghubungkan mereka dan untuk menciptakan arsitektur canggih melalui tingkat tinggi API.



SEKIAN DARI SAYA, SEMOGA BERMANFAAT YA!!!



0 komentar:

Post a Comment