Sunday 8 November 2015

Hack Wifi hotspot

CARA HACK WIFI PASSWORD WINDOWS 7/WINDOWS 8 LENGKAP CEPAT DAN MUDAH

Cara Hack Wifi Password Windows 7 Lengkap Cepat dan Mudah ini sudah banyak beredar di dunia maya sebenarnya. cara hack wifi password tidaklah semudah yang dibayangkan, hanya saja ada beberapa jenis wifi yang sangat mudah hack wifi tersebut hanya dalam hitungan detik. Sebenarnya bukan wifinya yang dihack tetapi password wifinya yang di hack. Nah kali ini Admin akan share Cara Hack Wifi Password Windows 7 Lengkap Cepat dan Mudah. Sudah berulang ulang admin share artikel bagaimana cara hack wifi cuma melihat ada visitor yang kerepotan dalam mendownload software hack wifi maka kali ini software hack wifi hanya dibungkus dalam satu paket saja sehingga cukup sekali klik untuk mendownloadnya.Software hack password  dapatdidownload di akhir artikel ini.

cara hack wifi password dengan android bisa dilihat caranya DISINI untuk anda pengguna android. tool atau software yang digunakan hack wifi dengan android tidak jauh beda dengan tool yang digunakan pada cara hack password wifi di windows 7. Oya, sebelum admin paparkan bagaimana cara menjebol password wifi dan mengintip apa kode keamanan wifi tersebut ada yang katanya bisa hack password wifi hanya dengan menggunakan CMD, mungkinkah itu? entahlah.

Wifi yang mudah sekali kita hack adalah wifi WPA, nah untuk jenis wifi dengan keamanan WPA2 agak sulit diretas passwordnya. Namun kita dapat menggunakan metode Evil Twin atau membuat duplikasi wifi dan mengecoh user yang sudah login.

Software Hack Wifi Password

Ada 4 software yang akan kita gunakan untuk membobol password wifi, softwarenya adalah:
Software Hack Wifi Password

  1. Wincap
  2. Jump Start
  3. Dumpper
  4. NetFrameWork_dotnetfx45_full_x86_x64
Semua software itu sudah admin gabungkan dalam sebuah file rar kecuali net framework yang dapat anda download di akhir artikel ini yang harus andaEKSTRAK terlebih dahulu. oya, ternyata setelah browsing ada juga yang mencari cara hack wifi password tanpa software, yang sudah menemukan dan berhasil bagaimana cara hack wifi password tanpa software bisa dong berbagi disini untuk nambah koleksi, soalnya admin dah cari cari cara hack wifi password tanpa software tapi belum menemukannya.

Langkah Installasi Software Membuka Password Wifi

software membuka password wifi ini saya anggap sudah anda download, oya untuk mendownload software ini anda harus melewati atau mengklik SKIP ADD agar link downloadnya muncul. jangan lupa install jugaNetFrameWork_dotnetfx45_full_x86_x64 ya. berikut panduan install software membuka password wifi ini.

Install Net Frame Work Hingga Tuntas (Download NetFrameWork DISINI)
Install [01] Arminaven Wincap hingga tuntas


Install [01] Arminaven Wincap hingga tuntas
Install [01] Arminaven Wincap hingga tuntas

Install [02] Arminaven Jump Start hingga tuntas, ekstrak dulu rar yang membungkus jumpstart (Update 27/10/2015)

Install [02] Arminaven Jump Start hingga tuntas
Install [02] Arminaven Jump Start hingga tuntas

Jalankan [03] Arminaven Dumpper

Jalankan [03] Arminaven Dumpper


Proses Hacking Password Wifi

Setelah Arminaven Dumpper anda klik dan terbuka maka selanjut:

Proses Hacking Password Wifi
Proses Hacking Password Wifi

Klik tombol >> WPS
Klik tombol >> Todas Las Redes
Klik tombol >> Escanear
Selanjutnya akan muncul beberapa wifi yang menjadi sasaran, pada tutorial ini adalah Wifi admin sendiri dengan nama "ArmailaCell - SMS Nelpon 10/Bln".
Klik Wifit Target >> ArmailaCell - SMS Nelpon 10/Bln

Secara otomatis program jumpstart akan terbuka dan mengkoneksikan anda ke wifi target setelah muncul pesan sukses. Jika tidak muncul pesan sukses maka ini pertanda wifi tersebut tidak bisa dihack. silahkan baca "Daftar Wifi Mudah DiHack".

Sekian ilmunya ;-)
Semoga berhasil...

0 komentar:

Post a Comment