Thursday 7 January 2016

Cara Cepat Membuka/Menjalankan Program Aplikasi Di Os Windows


            Mungkin hanya sedikit ornag yang tau cara lain Untuk Menjalankan Suatu Program Komputer Yang Memakai Sistem Operasi Windows selain Dengan Cara Mengklik Dua Kali Pada Shortcut Yang Ada Di Halaman Depan Tampilan Desktop Komputer Atau Pada Pilihan Menu Pada Tombol Start Di Bagian Pojok Kiri Bawah Layar Monitor Komputer Atau Laptop.  Cara Tersebut Adalah Cara Yang sudah lama, kini ada Trik Yang Mudah Untuk Dipraktekkan untuk Menjalankan / Membuka Program Aplikasi Windows Dengan Cepat. Berikut langkah-langkahnya:
Cara Menjalankan / Membuka Program Aplikasi Windows Dengan Cepat :
  1. Klik Kanan Pada Suatu Shortcut Progam / Aplikasi Yang Ada Di Bagian Depan Dekstop Komputer Atau Menu Start (Misalnya Shortcut Antivirus Avira).
  2. Pilih "Properties" Yang Ada Di Bagian Bawah Dengan Cara Mengkliknya Satu Kali.
  3. Lalu Pada Bagian Tabulasi "Shortcut" Di Kolom "Shortcut Key" Ketik Tombol Huruf Atau Angka Apa Saja.  Kemudian Klik Tombol "Ok" Atau "Apply".
  4. Dengan Demikian Maka Suatu Cara Cepat Membuka Suatu Program / Aplikasi Sudah Tercipta Dan Siap Digunakan.
  5. Untuk Menjalankan Progam Yang Telah Dibuat Pengaktifan Cepatnya Adalah Dengan Menekan Tiga Tombol Pada Saat Yang Bersamaan.  Tombol Tersebut Adalah Crtl, Alt Dan Tombol Pilihan Yang Dipilih Pada Saat Mengisi Form "Shortcut Key" Sebelumnya.
  6. Misalnya Anda Membuat Jalan Pintas Pembuka Program Avira Dengan Tombol A, Maka Untuk Menjalankan Program Avira Adalah Dengan Menekan Tombol Ctrl, Alt Dan A Secara Bersamaan.
Selamat Mencoba Dan Semoga Berhasil .Terima Kasih Banyak Atas Kunjungan Anda.;-)


0 komentar:

Post a Comment