Saturday 30 January 2016

Spesifikasi Axioo Picopad S3

          Produk Axioo Picopad S3 merupakan hasil dari pembuatan Vendor Axioo pada awal tahun 2016. Pada keluaran terbaru ini Tablet Axioo Picopad S3 mengandalkan spesifikasi yang diperkuat  dengan chipset Intel SoFia 3G-R. Axioo Picopad S3 masih dibanderol dengan harga terjangkau dan untuk menyasak kalangan entry level.
harga dan spesifikasi axioo picopad S3
            Axioo Picopad S3 memiliki layar beresolusi 600 x 1024 pixels dan memiliki kerapatan layar mencapai 170 pixel per inci dan memiliki kedalaman warna hingga 16 juta warna. Perangkat Axioo Picopad S3 memiliki layar bersifat multitouch bahkan hingga lima point sentuhan sekaligus. Namun yang menjadi kelemahan Axioo Picopad S3 yakni memiliki layar yang belum dilengkapi dengan pelindung layar sehingga rawan terkena goresan.
            Sebagai tablet entry level perangkat Axioo Picopad S3 memiliki kelebihan karena sudah dijalankan menggunaan sisttem operasi Android yang saat ini tengah populer dan banyak disematkan ke ponsel entry level. Axioo Picopad S3 sudah dibekali sistem operasi Android versi v5.1 atau biasa dikenal dengan sebutan Android Lollipop.
            Axioo Picopad S3 memiliki body berdimensi 191 x 107.7 mm dengan ketebalan 9.9 mm dan memiliki bobot 275 gram. Tablet Axioo Picopad S3 tersedia dalam varian warna hitam, biru dan merah sebagai pilihan warna.
            Axioo Picopad S3 juga sudah dibekali dengan jaringan data GPRS dan EDGE yang sudah mendukung jaringan 2G GSM . Jaringan data Axioo Picopad S3 tersebut akan membantu para pengguna Axioo Picopad S3 agar tetap bisa mengakses internet saat berada ditempat yang belum tersentuh jaringan 3G.
            Axioo Picopad S3 juga sudah dibekali dengan beberapa konektifitas lain seperti Wi-Fi untuk mengakses internet saat diarea hotspot. Tablet Axioo Picopad S3 sudah dibekali fitur GPS yang dapat difungsikan sebagai penunjuk arah saat traveling ke tempat yang belum pernah dikunjungi.
            Perangkat Axioo Picopad S3 sudah dlengkapi pula dengan konektifitas Bluetooth dan USB yang akan membantu mempermudah para pengguna Axioo Picopad S3 agar lebih mudah saat melakukan kegiatan tukar data antar perangkat.
            Selanjutnya dari segi kamera, tablet entry level Axioo Picopad S3 sudah dibekali dual kamera untuk mendukung kegiatan fotografi para pengguna Axioo Picopad S3. Tablet Axioo Picopad S3 telah dibekali kamera utama beresolusi 5 MP. Pada tubuh bagian depan Axioo Picopad S3 telah disematkan sebuah kamera beresolusi 2 MP. Meski belum beresolusi tinggi namun kamera depan Axioo Picopad S3 tersebut siap menemani Anda saat berfoto selfie ataupun melakukan kegiatan video chatting.

            Harga Axioo Picopad S3 yang dibanderol sejutaan menawarkan spesifikasi tangguh disektor dapur pacu. Tablet Axioo Picopad S3 disenjatai dengan chipset Intel Atom x3-C3230RK SoFia 3G-R dan ditenagai prosesor bertenaga Quad Core yang memiliki kecepatan 1 GHz. Pada segi desain grafis Axioo Picopad S3, vendor Axioo mempercayakan ke pengolah grafis Mali-450 MP4.­

0 komentar:

Post a Comment