Sunday 17 January 2016

CCleaner + Crack

Hasil gambar untuk ccleaner 


           CCleaner adalah program yang mudah digunakan dan efisien, sangat penting untuk melindungi privasi dan keamanan digital Anda. Dengan menghapus (atau membersihkan) secara permanen riwayat perambah (browser history), cookies, dan file sementara lainnya yang dibuat selama proses kerja, dan juga ruang tidak terpakai di disk, CCleaner membatasi cara-cara pihak jahat mengawasi kebiasaan bekerja Anda atau menyerang sistem Anda.
Fungsi dan mamfaat dari CCLEANER:
ü  Kemampuan untuk menghapus secara permanen jejak aktifitas Anda dan file sementara yang tersimpan dalam komputer Anda.
ü  Kemampuan untuk membersihkan ruang tidak terpakai dalam disk yang tersambung dengan komputer Anda.
ü  Kemampuan untuk membersihkan Windows Registry.
ü  Kemampuan untuk mengontrol program apa saja yang bekerja ketika komputer dinyalakan.
GNU Linux, Mac OS dan Program Microsoft Windows lainnya yang kompatibel:
            Alat penghapus file sementara yang kompatibel dengan GNU Linux dan Microsoft Windows adalah BleachBit. BleachBitmemungkinkan Anda menghapus file sementara di lebih dari 70 aplikasi popular, mengoperasikan sistem file sementara dan membersihkan ruang di disk. BleachBit adalah program open-source dengan versi portable yang tersedia dalam 32 bahasa. Pengguna Ubuntu Linux juga dapat membaca panduan Cleaning up all those unnecessary junk file - panduan untuk belajar cara membersihkan sistem Anda.
            Pengguna Mac OS akan menyukai program gratis dari Titanium’s Software, OnyX and Maintenance untuk menghapus jejak-jejak pekerjaan Anda. Untk mengosongkan Trash Anda dengan aman, buka menu Finder lalu select Finder > Secure Empty Trash. Agar dapat selalu membersihkan Trash Anda dengan aman, select Finder > Preferensi kemudian klik tab Lanjutan. Kemudian, pilih pilihan Kosongkan Trash. Untuk menghapus ruang bebas, jalankan sistem aplikasi Disk Utility, pilih partisi disk,pilih tab Erase, lalu Klik tombol Erase Free Space.


 Download sofwarenya DISINI
Semoga bermamfaat.

0 komentar:

Post a Comment