Sunday 24 January 2016

Cara Mengimport Database MySQL PhpMyAdmin

Selamat Datang di blog saya sobat blogger, Kali ini saya mau posting tengtang bagaimana Cara mengimport database MySQL PHPMyAdmin. Pada awalnya memang sulit mempelajari program yang terkoneksi. Namun akhirnya saya telah paham, bagaimana cara mengkoneksian database dan program.

Berikut saya jelaskan langkah-langkahnya:
1. Pertama misalkan ingin menjalankan Program Administrasi berbasis web kalo saya ya ini, file tersebut berekstensi SQL, setalah itu di ekstrack terlebih dahulu.
2. Setelah itu pilih Database yang akan diimport, harus berekstensi SQL
4. Klik Database di menu PHP MyAdmin.
5. Kemudian create database lalu ciptakan.
6. Langkah berikutnya klik import pada menu seperti gambar berikut:
7. Pilih file database yang akan diimport, telusuri(brwoser). kemudian klik GO.

8. DONE

Semoga berhasil. Salam Sukses

0 komentar:

Post a Comment